Minggu, 01 Januari 2012

Tentang Blog Ini

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu,
Ini adalah blog pribadi saya yang memuat terjemahan al-umm karya Imam Syafi'i rahimahullah. Sebagai sebuah terjemahan, saya sertakan juga naskah arab aslinya yang saya ambil dari Maktabah Syamilah Versi Resmi 1. Adapun untuk mengetahui takhrij hadits dan penilaian hadits yang terdapat di dalam kitab al-Umm itu sendiri saya gunakan kitab al-Badr al-Munir karya Ibnu Mulaqqin yang sangat masyhur dikalangan kaum muslimin.
Saya pribadi sangat mengharapkan koreksi dan masukan dari siapa saja yang paham dan ahli dalam penguasaan bahasa arab dan hadits atas setiap terjemahan dan takhrij hadits dalam blog ini. Setiap manusia pasti tak luput dari kesalahan, semoga Allah subhanahu wata'ala memberikan ampunan atas kesalahan - kesalahan yang saya buat dalam menterjemahkan kitab al-Umm ini. Amin ya rabbal alamin.
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu
 abuharits2@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar